Antisipasi Pencurian Pretima, Bhabinkamtibmas Desa Batunya Polres Tabanan Dialogis Kamtibma Dengan Warga.

Polda Bali – Polres Tabanan – Polsek Baturuti. Untuk mewujudkan program Promoter Kapolri dan juga untuk menjaga situasi kamtibmas yang kundusif, juga dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan tatap muka dengan tokoh masyarakat.

Jumat (15 /9 / 2017 ) jam 15.00 Wita Bhabinkamtibmas Desa Perean Batunya yang merupakan bagian dari Polres Tabanan melaksanakan tatap muka dengan warga Desa Pekraman Taman Tanda, bertempat dijaba Pura Puseh Desa Pekraman Taman Tanda .

Mengingat selaku anggota Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak imformasi Polri dimasyarakat, sebagai pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat selalu mendekatkan diri dengan masyarakat dan menjalin tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat demi terjalinnya hubungan kerja yang harmonis Polisi dengan masyarakat guna menghindari hal- hal yang tidak diinginkan terjadi dimasyarakat.

Ditempat terpisah, Kapolsek Baturiti Kompol I Nengah Sumadi, S.H, MAP menegaskan “bahwa selaku anggota Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah- tengah masyarakat untuk bersama-sama dengan tokoh baik tokoh adat tokoh agama dan tokoh politik mengatasi permasalahan yang terjadi pada warga dalam desa binaannya”.

Dalam kesempatan tersebut wargq Taman Tanda menyambut baik kedatangan anggota Bhabinkamtibmas ke wilayah Desa Pekraman Taman Tanda, dengan permintaan agar Bhabinkamtibmas selalu mendampingi warga untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang terjadi di Desa Pekraman Taman Tanda.

Warga juga minta kesediaan Bhabinkamtibmas Desa Perean Tengah untuk membina dan mengendalikan Pecalang Desa Pekraman Tamantanda saat melakukan pengamanan ritual Agama dan upacara adat. (Bhb Prn T)

Leave a comment

Your email address will not be published.

*